Gallery

Kamis, 03 September 2009

^_^

hha....
harii inii gw bukber bareng sama My Lovely....

snenggggg bgd ... tapii sayanggg ga da dokumentasii'y :'( .. !!!
soalnya bukanya d Mc *******, dsna t4'y ga strategis bwt jeprat jepret .. maklum, bnyk ank kcill 'n lighting'y pun ga mndukung .. hihi
but it's ok ... ga da masalah ...
yg mnjadiii permasalhnnya, hariiii inii gw snenggggggggggggggg bgd .. pdhl sblmnya gw dah sringg jalan ma dya, tapii harii inii yg palingg mnggembirakan ,,
mgkn karena
1) dya dah rela nulis 100x permintaan mav gw
2) pertama x'y buka pwsa berdua
3) sholat d t4 yg sama 'n dya sabar nungguin gw trs, sendal gw jga d ambiliin
4) d beliin 2 gelang yg gw suka, yg 1 atas pilihan dya dan yg 1 lagii pilihan gw .. tapii klw d pikiriin lagii gelang itu 2'2nya dya yg milihiin smua, krn dya yg ngeliat 'n gw lgsng tertariik ...
5) dya nurutiin kmauan gw, darii kmren gw pgn mkn nasii gorengg yg d dkt rmh.... 'n akhirnya qta belii pdhl dya seh dah kekenyanagn bgd .. gra" smua mkanan yg sekiranya dah ga bsa gw masukkin k lambung, sllu gw lemparr k dya ...
pkk'y AQ MAKASII BGD MA KMU...
aq seh berharap kmu jgn pnh ulang lagii kesalahn kmu yg bsa bwt aq kesell ...
luv u beibbbbb ..
:DDDDDDDDDDDDDDDDD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar